Friday, October 05, 2018

Genymotion Emulator For Android

Posted By: BP Media - Friday, October 05, 2018

Genymotion Emulator For Android

Gеnуmоtіоn аdаlаh еmulаtоr Andrоіd уаng mudаh dіgunаkаn уаng tеlаh dіrаnсаng untuk membantu реngеmbаng арlіkаѕі mеngujі produk mеrеkа dalam lіngkungаn virtual уаng аmаn.

Pengembang memberikan dukungan untuk berbagai versi sistem operasi Android yang dapat Anda pilih; 2.3 hingga 5.0. Juga, Genymotion mampu mensimulasikan karakteristik dari berbagai perangkat juga. Perlu dicatat bahwa jika Anda perlu membuat perangkat virtual baru, Anda harus masuk ke akun Genymotion terlebih dahulu.

Genymotion Emulator For Android

Segera setelah Anda masuk, Anda akan disajikan dengan layar peluncuran. Dari sini Anda dapat mengklik 'Tambah' untuk memilih dan mengunduh mesin Android untuk ditiru. Ada berbagai macam tablet dan ponsel yang tersedia, yang semuanya mencakup berbagai versi sistem operasi Android.

Selanjutnya, Anda hanya perlu memulai VM Anda, dan biola! Anda kini dapat menjalankan lingkungan Android yang ditiru, di mana Anda dapat menguji apa yang Anda perlukan, seolah-olah berjalan pada perangkat yang sebenarnya.

Seperti yang Anda harapkan, antarmuka mudah dinavigasi dan cukup intuitif. Mengenai VM pilihan Anda, Genymotion, mengunduh dengan bermanfaat, dan kemudian menyebarkan secara otomatis, semua file konfigurasi yang diperlukan untuk setiap perangkat virtual.

Ini berarti bahwa masukan Anda ditandai ke beberapa tindakan mouse sederhana. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai alat tambahan yang tersedia untuk membantu navigasi virtual Anda. Ini biasanya dapat ditemukan di sisi kanan jendela utama. Jika Anda perlu menyesuaikan pengaturan Anda, seperti tingkat baterai dan dan GPS, Anda dapat melakukannya dari sini.

https://photos.app.goo.gl/KbTkzGrByY9MDVyM7

Secara keseluruhan, Genymotion bekerja dengan sangat baik. Jika Anda memiliki PC yang kuat maka Anda akan mendapatkan perawatan, karena kinerjanya diterjemahkan ke dalam pengalaman Android VM virtual yang cepat. Idealnya, aplikasi ini cocok untuk bermain game dan pengujian produk, dan pengembang akan menghargai plugin dan alat yang tersedia, seperti Android Debug Bridge (ADB), dll.

NOTE : emulator Genymotion berjalan pada mesin VirtualBox, yang perlu diinstal pada PC Anda sebelum menjalankan aplikasi.

Untuk mendapatkannya silakan Download Genymotion

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload