Saturday, December 08, 2018

PHP Storm

Posted By: BP Media - Saturday, December 08, 2018

PHP Storm

Bagi anda penggemar codingan salah satu tools ini bisa anda manfaatkan dengan baik untuk melakukan kegiatan coding anda.

PhpStorm menyediakan editor untuk PHP, HTML dan JavaScript dengan analisis kode on-the-fly, pencegahan kesalahan dan refactorings otomatis untuk PHP dan kode JavaScript. Penyelesaian kode PhpStorm mendukung PHP 5.3, 5.4, 5.5, 5.6, 7.0, 7.1, dan 7.2 [3] (proyek modern dan warisan), termasuk generator, coroutines, akhirnya kata kunci, daftar di foreach, ruang nama, penutupan, sifat dan susunan singkat sintaksis. Ini termasuk editor SQL lengkap dengan hasil query yang dapat diedit.

PHP Storm

PhpStorm dibangun oleh IntelliJ IDEA, yang ditulis di Java. Pengguna dapat memperluas IDE dengan menginstal plugin yang dibuat untuk IntelliJ Platform atau menulis plugin mereka sendiri.

Berikut beberapa fitur yang bisa anda rasakan di PHP Storm:

1. PhpStorm sangat mengerti kode Anda.
Kerangka utama mendukung
PhpStorm sangat cocok untuk bekerja dengan Symfony, Drupal, WordPress, Zend Framework, Laravel, Magento, Joomla !, CakePHP, Yii, dan kerangka kerja lainnya.

2. Semua alat PHP
Editor benar-benar 'mendapatkan' kode Anda dan sangat memahami strukturnya, mendukung semua fitur bahasa PHP untuk proyek modern dan warisan. Ini menyediakan penyelesaian kode terbaik, refactorings, pencegahan kesalahan on-the-fly, dan banyak lagi.

3.Teknologi front-end disertakan
Manfaatkan teknologi front-end terdepan, seperti HTML5, CSS, Sass, Less, Stylus, CoffeeScript, TypeScript, Emmet, dan JavaScript, dengan refactorings, debugging, dan pengujian unit tersedia. Lihat perubahan langsung di browser berkat Live Edit.

4. Alat pengembang built-in
Lakukan banyak tugas rutin langsung dari IDE, berkat integrasi Versi Kontrol Sistem, dukungan untuk penyebaran jarak jauh, basis data / SQL, alat baris perintah, Docker, Komposer, REST Client, dan banyak alat lainnya.

5. PhpStorm = WebStorm + PHP + DB / SQL
Semua fitur di WebStorm dimasukkan ke dalam PhpStorm, dengan dukungan penuh untuk PHP dan Database / dukungan SQL ditambahkan di atas.

6. Bantuan Coding Cerdas
Ratusan inspeksi mengurus verifikasi kode Anda saat Anda mengetik, menganalisis keseluruhan proyek. Dukungan PHPDoc, kode (re) arranger dan formatter, quick-fixes, dan fitur lainnya membantu Anda menulis kode rapi yang mudah dipelihara.

7. Navigasi Kode Cerdas
Jadilah penguasa basis kode Anda berkat fitur navigasi yang efisien dan cepat. IDE memahami di mana Anda ingin pergi dan membawa Anda ke sana seketika.

8.Refactoring Cepat dan Aman
Refactor kode Anda dapat dipercaya dengan aman Ganti Nama, Pindahkan, Hapus, Metode Ekstrak, Variabel Sejajar, Dorong anggota Up / Tarik anggota Turun, Ubah Tanda Tangan, dan banyak refactorings lainnya. Refactorings spesifik-bahasa membantu Anda melakukan perubahan seluruh proyek dalam hitungan klik, yang semuanya dapat diurungkan dengan aman.

9. Debugging dan Pengujian Mudah
PhpStorm terkenal dengan Visual Debugger tanpa konfigurasi-nol, memberikan wawasan luar biasa tentang apa yang terjadi dalam aplikasi Anda di setiap langkah. Ia bekerja dengan Xdebug dan Zend Debugger, dan dapat digunakan baik secara lokal maupun jarak jauh. Unit Pengujian dengan PHPUnit, BDD dengan Behat dan integrasi profiler semua juga tersedia.

Untuk mendapatkannya klik Download PHP Storm

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload