Saturday, September 29, 2018

HitmanPro Malware Removal Tool (Portable)

Posted By: BP Media - Saturday, September 29, 2018

HitmanPro Malware Removal Tool (Portable)

HitmanPro Malware Removal Tool dirancang untuk bekerja bersama dengan antivirus Anda yang ada, HitmanPro oleh Sophos memberi Anda pendapat kedua gratis. Ini dengan cepat memindai komputer Anda untuk masalah apa pun. Jika ada yang ditemukan, Anda akan menerima lisensi 30 hari gratis untuk menghapus ancaman.

Pemindai virus ini tidak memerlukan instalasi alias portable. Ini dapat dijalankan dari USB flash drive, CD / DVD, atau hard drive lokal atau jaringan yang terpasang.

Klien HitmanPro menggunakan Pemindaian Perilaku untuk mengidentifikasi karakteristik umum dari aktivitas virus atau file yang mencurigakan. Alat melaporkan kembali ke Pindai Cloud yang menentukan apakah file aman, jahat, atau tidak dikenal. Jika HitmanPro oleh Sophos mendeteksi sesuatu yang tidak diketahui, klien akan mengunggah file ke Scan Cloud. Kemudian memindai file dengan lima program antivirus untuk menentukan apakah itu aman atau jahat.

HitmanPro Malware Removal Tool (Portable)
Compatibility Supports Windows
XP/2003/Vista/2008,
Windows 7, and Windows 8

Masalah "Antivirus Saja"
Pembaruan perangkat lunak dan program antivirus menggunakan tanda tangan malware untuk mendeteksi ancaman. Setiap kali malware baru ditemukan yang tidak konsisten dengan ancaman yang diketahui sebelumnya, tanda tangan baru harus dibuat. Ini bisa memakan vendor keamanan berjam-jam, berhari-hari, atau berminggu-minggu, membuat Anda rentan untuk jangka waktu tertentu.

HitmanPro menggunakan teknik berbasis perilaku, melihat program dan file yang beroperasi seperti malware meskipun penampilannya tidak berdosa. Ini memungkinkan untuk menemukan dan menghapus malware "zero-day" yang baru dan berkembang di mana perangkat lunak antivirus tidak memiliki tanda deteksi saat ini.

Perlindungan Sebelum Booting
Rootkits menanamkan diri jauh di dalam sistem operasi untuk bersembunyi dari perangkat lunak antivirus. Rootkit ini dapat menginfeksi master boot record, memungkinkan mereka untuk memulai sebelum sistem operasi Windows melakukan boot. Ini memberi rootkit keuntungan dibandingkan keamanan bawaan dan program antivirus tradisional.

Teknologi eksklusif kami mengumpulkan informasi driver hard disk dari komputer yang bersih dan menyimpan representasi dari informasi ini di cloud. Ketika HitmanPro mendeteksi hook pada driver hard disk, HitmanPro berkonsultasi dengan cloud tentang cara mengatasinya. Hal ini memungkinkan HitmanPro untuk mem-bypass rootkit dalam boot record dan memeriksa area terinfeksi yang sebenarnya untuk memulai pembersihan dan upaya remediasi. Semua ini terjadi di latar belakang, tidak memerlukan interaksi pengguna tambahan, memberikan HitmanPro keunggulan yang berbeda dibandingkan program antivirus standar atau proses penghapusan manual sepenuhnya.

Remediasi Komprehensif
Hari ini celengan malware pada file sistem penting untuk memanipulasi sistem operasi Windows. HitmanPro menghapus ancaman ini dan menggantikan sumber daya Windows yang terinfeksi dengan aman, versi asli. Upaya infeksi ulang diblokir selama remediasi.

Tidak Perlu Instalasi
Karena HitmanPro tidak memerlukan instalasi dan memiliki ukuran unduhan hanya 12 MB, Anda dapat segera mulai membersihkan komputer Anda. Ini dapat mulai langsung dari komputer serta USB flash drive, CD / DVD, atau perangkat penyimpanan jarak jauh. Ini sangat berguna dalam situasi infeksi di mana malware mencegah instalasi perangkat lunak keamanan. HitmanPro secara otomatis diperbarui sehingga Anda selalu memiliki versi terbaru dan terbaru.

Untuk mendapatkannya silakan Download HitmanPro

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload