Saturday, September 29, 2018

ExtraMAME Emulator For Games

Posted By: BP Media - Saturday, September 29, 2018
Apakah Anda ingat semua video game lama yang Anda mainkan saat tumbuh dewasa? Jika Anda berusia seribu tahun, Anda tidak tahu apa-apa. Saya selalu ingin mengatakan itu, tetapi dengan serius, Anda harus menjalaninya untuk benar-benar menghargai saat-saat itu. Sekarang, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang dapat menggali semua sistem permainan video lama dari lemari Anda dan menghubungkan yang mana pun yang ingin Anda mainkan, maka lakukanlah. Banyak dari mereka memiliki jenis koneksi yang berbeda, dan banyak mesin berhenti bekerja dari waktu ke waktu. Saya sekarang membeli semua video game saya bekas dari toko ebay

ExtraMAME Emulator For Games

Senang rasanya memiliki karya vintage, tapi itu hanya untuk iseng dan untuk bermain game acak. Jika Anda benar-benar ingin mundur selangkah waktu dan memainkan ribuan game yang mungkin Anda alami saat tumbuh dewasa, Anda memerlukan apa yang disebut Extra M.A.M.E., yang dikenal sebagai emulator multi-mesin arcade. Anda akan memiliki kontrol untuk banyak gim yang belum Anda pikirkan atau sempat bermain selama bertahun-tahun.


Apakah Anda ingat Donkey Kong? Itu klasik pasti, dan beberapa permainan bahkan sebelum waktu saya, karena saya lahir pada tahun 1980. Pada pertengahan 90-an, orang tua saya memiliki sebuah arcade selama lebih dari dua tahun, dan kami memiliki banyak yang lama klasik sebagai pengisi. Bahkan beberapa game dari tahun 90-an adalah klasik menurut saya. Saya dulu suka bermain Mortal Kombat, Sonic the Hedgehog dan NBA Jam.

Tentu saja, Galaga dan permainan alam itu muncul ketika aku masih kecil. Pertanyaan apa yang Anda miliki tentang Extra M.A.M.E. yang akan memberi Anda akses ke game-game ini? Ini kompatibel dengan Windows, jadi itu adalah satu hal yang pasti ingin Anda ketahui. Periksa itu dari daftar. Tidak ada konfigurasi yang sulit menurut ulasan, jadi ini Extra M.A.M.E. tampaknya cukup sederhana dan lugas.

Secara khusus, ia mengatakan bahwa hal ini mendukung lebih dari 10.000 game. Saya bahkan tidak tahu bahwa ada banyak permainan klasik untuk memulai. Ada beberapa karena berpikir tentang semua sistem yang telah keluar di pasar selama bertahun-tahun. Saya mulai dengan NES atau Nintendo Entertainment System. Atari keluar, tetapi saya hanya harus memainkannya, karena saya tidak pernah memilikinya. Game apa yang ingin kamu mainkan sekarang menggunakan Extra M.A.M.E. unduh?

Untuk mendapatkannya silakan Download ExtraMAME emulator for games

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload