Thursday, December 14, 2017

Java Runtime Environment (64-bit)

Posted By: BP Media - Thursday, December 14, 2017

Java Runtime Environment (64-bit)

Java Runtime Environment (JRE) memungkinkan Anda bermain game online, mengobrol dengan orang-orang di seluruh dunia, menghitung bunga hipotek Anda, dan melihat gambar dalam bentuk 3D, hanya untuk beberapa nama saja. Ini juga merupakan bagian integral dari aplikasi intranet dan solusi e-bisnis lainnya yang menjadi dasar komputasi korporat.

Java Runtime Environment (JRE) menyediakan perpustakaan, Java Virtual Machine, dan komponen lainnya untuk menjalankan applet dan aplikasi yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Sebagai tambahan, dua teknologi penyebaran kunci adalah bagian dari JRE: Java Plug-in, yang Mengaktifkan Applet untuk Berjalan di Browser Populer; dan Java Web Start, yang menyebarkan aplikasi mandiri melalui jaringan. Banyak aplikasi cross platform juga mengharuskan Java untuk beroperasi dengan baik. Download installer offline Java untuk PC dari FileHorse sekarang.

Java Runtime Environment (64-bit)
Java adalah bahasa pemrograman dan platform komputasi yang pertama kali dirilis oleh Sun Microsystems pada tahun 1995. Ada banyak aplikasi dan situs web yang tidak akan berfungsi kecuali Anda menginstal Java, dan lebih banyak lagi dibuat setiap hari. Java cepat, aman, dan terpercaya. Dari laptop hingga pusat data, konsol game hingga superkomputer ilmiah, ponsel ke Internet, Java ada dimana-mana! Jawa adalah inti dari gaya hidup digital kita. Ini adalah platform untuk meluncurkan karir, menjelajahi antarmuka manusia-ke-digital, merancang aplikasi terbaik di dunia, dan membuka inovasi di mana-mana - mulai dari garasi hingga organisasi global.

Mengapa saya harus mengupgrade ke versi Java terbaru?
Versi Java terbaru berisi penyempurnaan penting untuk meningkatkan kinerja, stabilitas, dan keamanan aplikasi Java yang berjalan di komputer Anda. Menginstal pembaruan gratis ini akan memastikan bahwa aplikasi Java Anda terus berjalan dengan aman dan efisien.

Apa yang akan saya dapatkan saat mendownload perangkat lunak Java?
Java Runtime Environment (JRE) adalah apa yang Anda dapatkan saat mendownload perangkat lunak Java. JRE terdiri dari Java Virtual Machine (JVM), kelas inti platform Java, dan perpustakaan platform Java yang mendukung. JRE adalah bagian runtime dari perangkat lunak Java, hanya itu yang Anda butuhkan untuk menjalankannya di browser Web Anda.

Apa itu perangkat lunak Java Plug-in?
Perangkat lunak Java Plug-in adalah komponen Java Runtime Environment (JRE). JRE memungkinkan applet yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java untuk dijalankan di dalam berbagai browser. Perangkat lunak Java Plug-in bukan program mandiri dan tidak dapat diinstal secara terpisah.

Saya pernah mendengar istilah Java Virtual Machine dan JVM. Apakah software Java ini?
Java Virtual Machine hanyalah salah satu aspek perangkat lunak Java yang terlibat dalam interaksi web. Java Virtual Machine dibangun langsung ke unduhan perangkat lunak Java Anda, dan membantu menjalankan aplikasi Java.

Catatan: Saat penginstalan Java Anda selesai, Anda mungkin perlu me-restart browser Anda (tutup semua jendela browser dan buka kembali) untuk mengaktifkan instalasi Javanya.

Untuk mendapatkannya klik Download Java

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload