Saturday, December 16, 2017

EmEditor Professional Portable

Posted By: BP Media - Saturday, December 16, 2017

EmEditor Professional (32-bit dan 64-bit)

EmEditor Professional merupakan editor teks cepat, ringan, dan mudah digunakan untuk Windows. Baik versi 64-bit dan 32-bit. EmEditor Professional mendukung macro yang kuat, Unicode, dan file yang sangat besar.  EmEditor telah memenangkan lebih dari 24 penghargaan internasional, termasuk Shareware Industry Award dalam kategori Best Apps. EmEditor Text Editor untuk Windows juga telah mendapatkan sertifikasi Windows 10 dari Microsoft.

EmEditor Professional Portable

Fiture EmEditor :

Desainer HTML

Plugin cuplikan memungkinkan Anda memasukkan tag HTML yang sering digunakan dengan mudah (seperti h1, h2, p, a, dll.), Template, gaya, skrip, dan banyak elemen HTML lainnya. Dengan penginstalan Cuplikan, Anda dapat menggunakan pintasan keyboard seperti CTRL + B untuk membuat teks yang dipilih disorot (menggunakan tag KUAT), CTRL + I sebagai Italic (menggunakan tag EM), dll. Kode Zen memungkinkan Anda untuk menggunakan kode elemen HTML sangat cepat. Plugin HTML Bar memungkinkan Anda memodifikasi dokumen HTML dengan tombol toolbar yang sudah familiar. Tooltip untuk menampilkan fitur referensi karakter HTML / XML berguna.

Programmer

Plug-in Proyek menampilkan daftar definisi fungsi dan variabel dalam dokumen saat ini atau dalam proyek. Fitur Auto Marker memungkinkan Anda untuk menyorot string yang sama dengan nama fungsi atau variabel pada kursor. Fitur Narrowing memungkinkan Anda untuk fokus ke bagian dokumen tertentu dan melindungi bagian dokumen lainnya. Beberapa pengeditan pilihan memungkinkan Anda mengubah nama variabel dengan mudah. Alat eksternal memungkinkan Anda mengatur compiler dengan EmEditor. Fitur pemeriksaan ejaan memahami CamelCase.

Editor atau Penerbit

EmEditor memungkinkan Anda menulis teks dengan sangat cepat. EmEditor dapat meluncur dengan cepat, dan begitu Anda membuka jendela EmEditor, ini memungkinkan Anda untuk mulai mengetik. Plugin cuplikan memungkinkan Anda menyisipkan teks yang sering digunakan. Plugin Word Complete membantu Anda menyelesaikan kata-kata saat mengetik. Fitur Garis Besar memungkinkan Anda menampilkan garis besar teks Anda. Plugin Word Count dapat menghitung tidak hanya kata-kata namun karakter atau kata tertentu yang ditentukan.

Administrator Database

EmEditor memungkinkan Anda untuk membuka file yang sangat besar dengan cepat, dan Large File Controller memungkinkan Anda untuk membuka hanya bagian tertentu dari sebuah file besar. EmEditor memungkinkan Anda membuka file pemisah CSV, TSV, atau user-defined separator (DSV). Anda dapat mengurutkan menurut nilai kolom (menurut abjad atau numerik), dan Anda dapat mengkonfigurasi opsi pemilahan seperti stabil-sort. EmEditor memungkinkan Anda untuk membagi atau menggabungkan file.

Administrator server

File log server cenderung sangat besar. EmEditor dapat membuka file yang sangat besar, dan Large File Controller memungkinkan Anda untuk membuka hanya bagian tertentu, misalnya, bagian terakhir dari file. Fitur pencarian fleksibel memungkinkan Anda mencari istilah tertentu. Anda juga dapat menggunakan fitur bookmark, sehingga Anda dapat menandai baris yang cocok dengan kriteria tertentu, seperti baris dengan kata kunci atau URL salah. Dan kemudian, Anda dapat mengekstrak baris tersebut ke dalam file baru.

Untuk mendapatkannya klik EmEditor Professional (32-bit) atau EmEditor Professional (64-bit)

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload