Thursday, December 14, 2017

AMD Catalyst Drivers (Windows 10 64-bit)

Posted By: BP Media - Thursday, December 14, 2017

AMD Catalyst Drivers (Windows 10 64-bit)

AMD Radeon Crimson ReLive Edition untuk Windows 10 64-bit adalah perangkat lunak grafis canggih AMD untuk memungkinkan game berperforma tinggi dan melibatkan pengalaman VR pada perangkat keras berkemampuan VR. Tangkap, arus dan bagikan momen terhebat dan permainan Anda dengan Radeon ReLive. Ubah pengaturan dengan cepat, mudah, dan mainkan dengan mudah dengan toolbar dalam game yang mudah diakses. Ekspresikan diri Anda dengan cara baru yang berani dengan tata letak adegan ubahsuaian. Upload sorotan terbaru Anda dan biarkan mereka menjadi bagian percakapan. Tidak pernah mudah membangun dan mengembangkan komunitas online Anda kapan pun dan dimana saja. Radeon Software Crimson ReLive Edition merevolusi cara kita melihat konten dengan AMD FreeSync ™ Technology 2 yang mulus, mendukung resolusi 8K yang menakjubkan dan memungkinkan warna, kontras dan kecerahan yang mendalam melalui HDR3,4. Dengan perangkat tambahan ke tab tampilan Radeon Software, mendapatkan pengaturan tampilan yang sempurna tidak pernah semudah ini. Radeon Software Crimson ReLive Edition selanjutnya meningkatkan teknologi AMD LiquidVR untuk kartu grafis Radeon VR Ready Premium5, memberikan pengalaman VR yang indah dan immersive dengan kenyamanan dan kompatibilitas yang canggih dengan headset VR yang terkemuka.
 
AMD Catalyst Drivers (Windows 10 64-bit)

AMD Radeon Crimson ReLive Edition adalah paket perangkat lunak resmi dari AMD, yang dibuat untuk memungkinkan semua pengguna Windows dengan mudah menyediakan kompatibilitas penuh antara OS Windows, aplikasi dan tentu saja banyak video yang menggunakan DirectX, OpenGL dan API lainnya untuk berinteraksi dengan semua pengguna Windows. kekuatan pemrosesan, fitur dan layanan yang dapat diberikan dengan beberapa generasi kartu Graphics Processing Unit (GPU) yang hebat dari jalur Radeon yang terkenal. Dibuat dalam dekade terakhir, chip GPU Radeon berhasil membuka teknik baru untuk memproses proses perhitungan grafis dan langsung, memungkinkan interaksi harian yang sempurna dengan GPU bagi siapa saja dari para pemula yang hanya menginginkan lingkungan Windows OS yang stabil, pecinta multimedia yang menginginkan video dan audio yang sempurna. reproduksi, gamer video yang ingin mengekstrak kemungkinan daya serap terakhir untuk gaming, hingga profesional dan perancang yang menginginkan stabilitas solid-rock dan rangkaian fitur yang luas yang dapat dengan mudah diakses oleh proyek bisnis mereka.

Radeon Desktop Product Family Compatibility:

  • Radeon™ RX 500 Series Graphics
  • Radeon™ RX 400 Series Graphics
  • AMD Radeon™ Pro Duo
  • AMD Radeon™ R7 300 Series Graphics
  • AMD Radeon™ R9 Fury Series Graphics
  • AMD Radeon™ R7 200 Series Graphics
  • AMD Radeon™ R9 Nano Series Graphics
  • AMD Radeon™ R5 300 Series Graphics
  • AMD Radeon™ R9 300 Series Graphics
  • AMD Radeon™ R5 200 Series Graphics
  • AMD Radeon™ R9 200 Series Graphics
  • AMD Radeon™ HD 8500 - HD 8900 Series Graphics
  • AMD Radeon™ HD 7700 - HD 7900 Series Graphics

Paket AMD Radeon Crimson ReLive Edition dapat diinstal pada versi windows manapun dengan mudah memudahkan akses instan ke setup wizard, dukungan untuk beberapa monitor, opsi konfigurasi 3D lanjutan (anti-aliasing, penyaringan tekstur, kualitas tekstur dan lainnya), dukungan untuk konfigurasi DSUB dan HDMI, dukungan terpadu untuk membawa suara melalui HDMI, pemantauan sensor untuk suhu dan kecepatan kipas GPU Anda, alat overclocking GPU terintegrasi dan lebih banyak layanan yang dapat membantu setiap orang memanfaatkan sepenuhnya semua fitur yang menyertai setiap generasi baru Kartu GPU Radeon

Klik disini untuk versi AMD Catalyst Driver 32-Bit

Untuk mendapatkannya klik Download AMD Catalyst Driver

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload