Saturday, May 12, 2018

Aiseesoft Blu-Ray Creator

Posted By: BP Media - Saturday, May 12, 2018

Aiseesoft Blu-Ray Creator

Dengan Aiseesoft Blu-ray Creator Anda dapat membuat disk Blu-ray dari file video yang Anda miliki. Tidak masalah jika mereka telah direkam oleh camcorder, atau jika Anda sebelumnya telah mengunduh mereka dll. Mendukung semua format video populer seperti TS, M2TS, TP, TRP, MPG, MPEG, M4V, MP4, VOB, WMV , dan MXF dll.

Aiseesoft Blu-Ray Creator

Fitur Utama meliputi:

  • Buat disk Blu-ray dengan file video Anda sendiri.
  • Ubah video Anda ke folder Blu-ray / file ISO.
  • Beberapa fitur pengeditan video.
  • Tambahkan track audio, subtitle, dan menu.
  • Mendukung format video paling populer.
Opsi penyesuaian dalam Aiseesoft Blu-ray Creator bervariasi dan memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi trek audio, subtitle, dan menu. Saat Anda membuat disk Blu-ray, Anda diberi opsi untuk mengubah trek audio dan subtitle.

Cukup tambahkan file audio favorit Anda sebagai musik latar belakang (mendukung sebagian besar format populer). Selanjutnya, jika diperlukan, masukkan sub judul dengan menambahkan file dalam format SRT, SSA, dan ASS. Ada juga beberapa menu tema yang disediakan, bersama dengan beberapa tombol dan teks yang bisa diedit untuk dipilih, dll.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih dari dua jenis Blu-ray, BD-25 dan BD-50. Setelah terbakar, disk Blu-ray Anda yang baru dibuat dapat dimainkan pada pemutar Blu-ray paling populer.

Aiseesoft Blu-Ray Creator

Fitur hebat lain dari Aiseesoft Blu-ray Creator adalah kemampuan untuk membuat file ISO Blu-ray alih-alih langsung membakar media ke cakram Blu-ray setelah membuat media Anda. Ini berguna jika Anda perlu mentransfernya ke perangkat eksternal lainnya, dll.

Secara keseluruhan, Aiseesoft Blu-ray Creator bukanlah aplikasi yang buruk sama sekali. Antarmuka mudah dinavigasi, dan meskipun opsi pengeditan cukup mendasar, ada beberapa gaya menu yang bagus untuk dipilih. Ini cukup ringan pada sumber daya sistem dan mendukung format yang paling populer.

Untuk mendapatkannya silakan Aiseesoft Blu-Ray Creator

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload