Saturday, May 12, 2018

AIDA64 Exstreme Free

Posted By: BP Media - Saturday, May 12, 2018

AIDA64 Exstreme

AIDA64 Extreme Edition adalah alat informasi sistem terdepan di industri, dicintai oleh penggemar PC di seluruh dunia, yang tidak hanya memberikan informasi yang sangat detail tentang perangkat keras dan perangkat lunak yang diinstal, tetapi juga membantu pengguna mendiagnosis masalah dan menawarkan tolok ukur untuk mengukur kinerja komputer .

AIDA64 Exstreme

AIDA64 Extreme memiliki mesin pendeteksi perangkat keras yang tak tertandingi di kelasnya. Ini memberikan informasi rinci tentang perangkat lunak yang terinstal dan menawarkan fungsi diagnostik dan dukungan untuk overclocking. Karena memonitor sensor secara real time, ia dapat mengumpulkan pembacaan voltase, suhu, dan kecepatan kipas yang akurat, sementara fungsi diagnostiknya membantu mendeteksi dan mencegah masalah perangkat keras. Ia juga menawarkan beberapa tolok ukur untuk mengukur kinerja masing-masing komponen perangkat keras atau keseluruhan sistem. Ini kompatibel dengan semua edisi Windows 32-bit dan 64-bit, termasuk Windows 8.1 dan Windows Server 2012 R2.

Fitur Ekstrim AIDA64:

Diagnostik AIDA64 menyediakan lebih dari 50 halaman informasi tentang konfigurasi perangkat keras dan lebih dari 50 halaman program terinstal, lisensi perangkat lunak, aplikasi keamanan, dan pengaturan Windows. Stress testing Uji Stabilitas Sistem AIDA64 menggunakan modul pengujian tegangan multi-ulir 64-bit untuk menggerakkan komputer ke batas absolutnya. Hard disk, SSD dan pengujian tegangan video adapter OpenPC GPGPU juga tersedia. Ketepatan AIDA64 memiliki kemampuan pendeteksian perangkat keras yang paling akurat di kelasnya, untuk memberikan informasi terperinci tentang internal komputer tanpa perlu membukanya. Modul deteksi perangkat keras diperkuat oleh basis data perangkat keras lengkap yang menyimpan lebih dari 176.000 entri. Audit perangkat lunak AIDA64 menyediakan lebih dari 50 halaman informasi tentang program yang terinstal, lisensi perangkat lunak, aplikasi keamanan, dan pengaturan Windows. Daftar proses mulai, layanan, file DLL, program startup, dan halaman web yang dikunjungi juga tersedia. Dukungan layar eksternal AIDA64 dapat menampilkan data sistem vital pada berbagai perangkat LCD / VFD yang terhubung ke komputer. Rilis AIDA64 terbaru mendukung lebih dari 50 layar LCD dan VFD, dan memperkenalkan pemantauan jarak jauh nirkabel dari nilai sensor pada smartphone dan tablet. Pengukuran AIDA64 mendukung lebih dari 250 berbagai perangkat sensor untuk mengukur suhu, voltase, kecepatan kipas, dan daya imbang. Nilai yang terukur dapat ditampilkan pada ikon System Tray, panel OSD, Desktop Gadget, Logitech G15 / G19 Gaming Keyboard LCD, dan Razer SwitchBlade LCD.

Untuk mendapatkannya silakan AIDA64 Exstreme

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload