Friday, May 11, 2018

5K Player Full Akses Streaming

Posted By: BP Media - Friday, May 11, 2018

5K Player

Pagi Sobat Hapy, kali ini admin akan memberikan sebuah software multymedia yang menurut kami sangat bagus dan layak anda instal, keuntungannya jelas kita bisa streaming di media online seperti yang akan kami jabarkan dibawah ini.

5KPlayer, dengan receiver AirPlay bawaan, dapat membantu Anda membebaskan streaming media (audio dan video) dari iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch ke Mac OS X dan Windows PC. Ini juga merupakan pengirim AirPlay untuk streaming MP4, MOV, M4V, MP3 dan AAC gratis dari iMac, MacBook dan Windows 10/8/7 ke Apple TV, speaker AirPlay, dan sebagainya secara nirkabel.

5K Player Full Akses Streaming

Pemutar video HD gratis adalah pengunduh musik video online yang mendukung sebanyak 300+ situs audio video daring. Tanpa berlangganan, Anda dapat mengunduh video musik 4K 5K 8K Ultra HD atau 1080P HD online dari tidak hanya YouTube, tetapi juga Facebook, Yahoo, DailyMotion, Vimeo, Vevo, Metacafe, Myspace, Vine, UStream, MTV, Instagram, Bliptv, LiveLeak , CBS slideshare, dan musik unduh gratis dari SoundCloud dan situs berbagi video teratas lainnya.

5K Player Full Akses Streaming

Pemutar video HD gratis secara naluri meningkatkan kualitas musik dan video Anda. Di satu sisi, ini menjadikan pemutaran video MKV / M2TS / MP4 / AVI / WMV / FLV yang cepat sambil melayani sebagai pemutar DVD bebas wilayah untuk memutar video 4K / 5K / 8K UHD dengan trek multi-subtitle dan soundtrack, video YouTube, HD Camcorder, video Blu-ray dan radio satelit secara mengesankan;

5K Player Full Akses Streaming

5KPlayer juga mengubah soundtrack film video online ke MP3, format musik AAC atau nada dering sebagai pengunduh dan pengonversi video YouTube ke MP3 independen.

Semoga 5K Player ini menjadi software terbaik bagi anda yang membutuhkan.
Untuk mendapatkannya klik 5K Player Untuk Windows

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload