Sunday, April 22, 2018

Backupper Full Version

Posted By: BP Media - Sunday, April 22, 2018

Backupper Full Version

Untuk mencegah kegagalan sistem atau kehilangan data, pencadangan penting dan perlu. Perangkat lunak pencadangan AOMEI gratis menyediakan fitur dasar dan lanjutan untuk memastikan keamanan sistem dan data Anda.

AOMEI Backupper  adalah perangkat lunak pencadangan gratis dan mudah digunakan untuk Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP (semua edisi, keduanya 32 / 64bit). Ini mendukung cadangan sistem / hard disk / partisi / file / folder, mengembalikan dan mengkloning serta menyediakan jadwal, tambahan, cadangan diferensial, membuat cadangan ke NAS dan jaringan, cadangan volume disk dinamis, cadangan disk GPT, membuat cadangan & memulihkan drive sistem berdasarkan boot UEFI, membuat CD boot Windows PE & Linux, secara manual menambahkan driver tambahan saat membuat CD Bootable Windows PE, penyatuan partisi untuk mengoptimalkan SSD selama operasi pemulihan atau kloning, mengirim pemberitahuan email, Mencadangkan atau Memulihkan File dari jaringan ke jaringan lain, mengedit nama tugas dan direktori gambar cadangan, manajemen cadangan log, mengekspor atau mengimpor semua tugas cadangan, dll.
Backupper Full Version

Fungsi unik dari perangkat lunak ini adalah VSS, teknologi dari Microsoft yang memungkinkan sistem atau proses pencadangan data tidak akan terganggu dengan menjalankan aplikasi. Alat booting PXE: mulai beberapa mesin klien dalam LAN melalui boot jaringan dengan menggunakan AOMEI Windows PE dan Linux mikro-sistem atau file gambar bootable pribadi Anda sendiri pada mesin utama untuk pemeliharaan sistem. Jadi sangat efisien karena cadangan masih bisa tersedia ketika Anda sedang bekerja. Selain itu, versi ini gratis untuk pengguna rumahan dan pengguna komersial.

AOMEI Backupper Standard Features:

Backup Sistem
Sistem satu-klik mendorong cadangan semua konten, termasuk sistem operasi Windows, aplikasi yang terinstal dan pengaturan khusus tanpa mengganggu pekerjaan Anda.

Pencadangan File / Folder
Cadangkan file dan folder individu dengan aman, seperti email, foto, video, dokumen, permainan, dan program. Juga mendukung mencadangkan file dari satu jaringan / NAS ke yang lain.

Cadangan Disk
Cadangkan drive hard disk Anda, termasuk disk dasar, disk dinamis, disk MBR, disk GPT, disk eksternal, flash drive USB, dan perangkat penyimpanan lainnya yang dapat dikenali oleh Windows.

Pencadangan partisi
Jika Anda hanya ingin mem-backup satu atau lebih partisi tertentu atau volume dinamis, tidak seluruh disk. Perangkat lunak cadangan gratis ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan partisi atau volume dinamis ke file gambar terkompresi.

Sinkronisasi File
Sinkronisasi file dan folder secara otomatis dengan jadwal ke disk lokal, hard drive eksternal, removable USB flash drive, folder NAS atau jaringan bersama.

Screenshoots :

Backupper Full Version

Backupper Full Version

Backupper Full Version

Backupper Full Version

Untuk mendapatkannya klik Download Backupper Full

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload