Friday, December 08, 2017

Wise Memory Optimizer 3.52

Posted By: BP Media - Friday, December 08, 2017

Wise Memory Optimizer 3.52

Wise Memory Optimizer adalah alat kecil cerdas yang dapat membantu Anda membebaskan memori fisik yang diambil oleh beberapa aplikasi untuk meningkatkan kinerja PC Anda.

Alih-alih terus-menerus menekan Ctrl-Alt-Del untuk menutup aplikasi yang tidak responsif, Anda cukup menggunakan solusi satu klik seperti Wise Memory Optimizer. Aplikasi ini telah dirancang untuk mengoptimalkan memori komputer Anda jika diperlukan.
Wise Memory Optimizer 3.52

Wise Memory Optimizer 3.52

Antarmuka aplikasi sederhana dan terorganisir dengan baik. Ini terdiri dari jendela tunggal yang memodelkan memori sistem Anda pada diagram pai split, untuk menunjukkan berapa banyak memori sistem yang sebenarnya Anda gunakan dan jumlah memori bebas yang Anda miliki.

Untuk mengoptimalkan memori Anda, cukup klik tombol hijau besar, dan voila! Sistem juga dapat dikonfigurasi untuk memulai saat mencapai tingkat yang dapat ditentukan dan dapat diterima.

Secara keseluruhan, Wise Memory Optimizer bukanlah alat yang buruk. Ini ringan dan mengkonsumsi hampir semua sumber daya sistem. Namun, kekurangan fitur diagnostik dan alat analisis sistem.
Wise Memory Optimizer 3.52








Untuk mendapatkannya klik Download Wise Memory Optimize

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload