Friday, December 08, 2017

ManyCam 6.2

Posted By: BP Media - Friday, December 08, 2017

ManyCam 6.2

ManyCam meningkatkan pengalaman obrolan dan penyiaran video real-time. Anda dan mengubah komputer Anda menjadi studio produksi video berkualitas profesional dan switcher. Tambahkan efek dan grafis webcam yang menakjubkan ke video dan foto Anda. Filter webcam lucu yang bagus membuat Anda terlihat lebih cantik di cam. Tambahkan masker atau efek wajah dengan menggunakan teknologi pengenalan wajah. Beri diri Anda latar belakang webcam baru sehingga muncul di studio Anda atau membuatnya terlihat terbakar atau seperti salju turun di rumah Anda!
ManyCam 6.2
Fitur ManyCam:

Game Capture
Tangkap dan rekam gameplay Anda dengan Source Video Game yang baru. Streaming langsung atau rekam dan kirimkan video Anda nanti. Rekam dengan game seperti Minecraft, Call of Duty, Far Cry 3, StarCraft dan banyak lagi! ManyCam Gratis Download Versi Terbaru untuk Windows PC. It is full offline setup installer dari ManyCam.

Integrasi YouTube
Video streaming dan siaran yang ditemukan di YouTube dengan mudah dan cepat dengan sumber video YouTube yang baru! Selain itu, Anda dapat langsung mengupload video rekaman Anda ke YouTube dari ManyCam dengan fitur YouTube Uploader. Fitur lengkap tersedia gratis untuk waktu yang terbatas saja.

Sumber Mobile
Gunakan ponsel Anda sebagai sumber video di ManyCam dengan Sumber Seluler ManyCam yang baru untuk Android! Rekam video langsung saat dalam perjalanan, jauh dari komputer Anda dan langsung ke ManyCam menggunakan telepon Anda. Aplikasi Seluler tersedia untuk diunduh di Google Play. Fitur lengkap tersedia gratis untuk waktu yang terbatas saja.

Lower Thirds
Jadikan produksi video Anda lebih profesional dengan fitur Lower Thirds yang baru. Gunakan fitur ini untuk menambahkan nama Anda ke layar video Anda, sorot berita, atau bahkan mengidentifikasi lokasi Anda.

Gunakan webcam Anda dengan banyak aplikasi secara bersamaan
Gunakan webcam Anda dengan beberapa aplikasi chat secara bersamaan. Gunakan Skype, MSN, dan Youtube bersamaan dengan software driver webcam virtual ManyCam.

Tambahkan efek dan grafis webcam yang menakjubkan ke video dan foto Anda
Tambahkan ribuan efek webcam yang menakjubkan dan grafis khusus di dalam aplikasi webcam manapun. Ubah wajah, mata, rambut, tambahkan latar belakang, dan banyak lagi!

Beralih di antara sumber video yang berbeda
Dengan cepat beralih antara sumber video & audio dengan pengalih studio video ManyCam Pro live video. Pelajari cara hidup streaming dengan perangkat lunak produksi video ini.

Screencast desktop dan menarik lebih dari video
Gambarlah di atas jendela video Anda atau screencast desktop Anda secara online dengan perangkat lunak untuk webcam Anda.

Buat efek webcam Anda sendiri
Buat objek kustom Anda sendiri, aksesoris wajah, latar belakang dan grafis lainnya untuk digunakan pada fitur ManyCam Effect Effect. Anda juga dapat mempublikasikan efek khusus Anda ke perpustakaan atau mendownloadnya langsung ke komputer Anda.

Tambahkan efek audio mikrofon yang menakjubkan ke siaran Anda
Cobalah efek audio live & voice changer. Tingkatkan kualitas audio mikrofon Anda, buat suara tinggi yang lucu, suara rendah, atau sembunyikan suara Anda dengan aplikasi apa pun.
Source:filehorse
ManyCam 6.2











Untuk mendapatkannya klik Download ManyCAm

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload