Thursday, December 14, 2017

Sothink Logo Maker Professional

Posted By: BP Media - Thursday, December 14, 2017

Sothink Logo Maker Professional

Sothink Logo Maker Professional adalah perangkat lunak desain grafis dan logo yang kreatif. Ini membantu Anda menciptakan logo dan karya seni vektor yang mengagumkan seperti profesional. Manfaat dari pena gambar cerdas, skema warna, efek kaya dan simbol built-in, menjadi cukup mudah dan nyaman untuk merancang logo untuk Web dan mencetak. Hemat lebih banyak waktu dan energi daripada alat ilustrator dan gambar lainnya. Dengan pembuat desain logo ini, kami berhasil memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan desain logo Anda. Template logo built-in yang kaya akan memberi inspirasi bagi desain logo Anda sendiri. Anda dapat dengan mudah memodifikasi template dengan mengubah teks, warna dan bentuk atau menambahkan efek untuk logo. Keluarkan logo ke format yang berbeda seperti JPG / BMP / PNG / TIFF / SVG untuk web atau cetak tanpa kehilangan kualitas. Logo Maker Pro menyediakan alat dan template kaya yang menawarkan alur kerja cepat saat merancang logo.

Dengan Logo Maker Professional, kami berhasil memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan desain logo. Template logo built-in yang kaya memberi Anda inspirasi untuk desain logo. Anda dapat dengan mudah memodifikasi template dengan mengubah teks, warna dan bentuk atau menerapkan efek. Keluarkan logo ke format yang berbeda seperti JPG / BMP / PNG / TIFF / SVG tanpa kehilangan kualitas. Selain membuat logo, Anda juga bisa mendesain dan menghasilkan grafis dari software perancangan web ini. Anda dapat menggunakan Pensil, Pen dan Brush untuk menggambar kurva pada kanvas dan memotong atau membelah bentuk sesuai keinginan Anda. Dengan menentukan ukuran kanvas dari minimum 13 * 10 sampai maksimum 2880 * 2049, Anda dapat menerapkan grafik output dalam jenis aspek dalam bisnis, seperti ikon, kartu, spanduk dan poster.

Sothink Logo Maker Professional

Sothink Logo Maker Professional

Mengapa Memilih Sothink Logo Maker Pro?

Master Color Schemes
Lebih dari 2000 skema warna preset untuk desain DIY. Anda memilih warna dominan dan pola di Color Wheel, kami memasangkan palet empat warna untuk mewarnai logo Anda.

Sumber Logo Gratis
Berikan 450+ template logo gratis dan lebih dari 5000 sumber logo. Juga dukung impor file PNG / JPG / BMP / GIF / SVG / SWF untuk digunakan dalam desain logo.

Ragam Efek Logo yang Luas
Manfaatkan gaya efek kaya dari bayangan, bevel, hingga gradien, dengan satu klik aplikasi. Mudah membuat logo teks dengan mengubah teks menjadi bentuk. Stylize logo anda!

Pengalaman Pengguna yang Ramah
Menawarkan antarmuka yang user-friendly yang memudahkan kreasi logo mudah. Beberapa klik mouse dengan cepat menduplikasi elemen dan gaya logo dengan alat cat yang cerdas.

Alat Gambar Pakar
Gambarlah elemen logo dengan menggunakan alat gambar tangan - pena, pensil, sikat dan banyak lagi di antarmuka WYSIWYG. Buat logo unik untuk keperluan bisnis atau pribadi.

Mix & Match Skills
Alat berongga dan split eksklusif menambah keragaman pilihan desain logo. Desain dari monogram, teks pelangi, hingga corat-coret, merasa bebas untuk mencampur dan mencocokkan semua efek.

Catatan: 30 hari versi trial.

Untuk mendapatkannya klik Download Full Shothink Logo Maker

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload