Thursday, December 14, 2017

CanvasX

Posted By: BP Media - Thursday, December 14, 2017

CanvasX

Canvas X adalah perangkat lunak menggambar, image, dan penerbitan untuk PC Windows dari ACD Systems! Diposisikan dengan baik sebagai sumber utama bagi insinyur, pemilik usaha kecil, dan profesional grafis teknis yang ingin berkomunikasi dengan percaya diri, Canvas X 2017 menyediakan lingkungan desain yang beragam dan berorientasi kegunaan.

Perangkat lunak yang andal ini mendukung sistem operasi 64-bit dan mampu bekerja dengan dokumen yang berisi lebih dari 1 juta objek. Katering untuk berbagai profesional - dari desainer grafis hingga ahli seismologi - Kanvas X 2017 disesuaikan untuk kinerja dan merobek proyek dengan kecepatan kilat.

Kini dengan kecepatan optimal untuk peluncuran, pemuatan, dan penghematan, Canvas X 2017 dilengkapi dengan pengalaman pengguna yang diperkaya, dibuat dengan hati-hati untuk aksesibilitas dan kenyamanan pengguna lama.
CanvasX

Dengan lingkungan desain yang unik dan terpadu, Canvas X 2017 membuat bekerja dengan dan menggabungkan elemen grafis dan efek high-end lebih mudah berkat berbagai perangkat tambahan dengan efisiensi.

Dengan mudah mengakses fungsi yang umum digunakan untuk alur kerja yang lebih halus, lakukan perhitungan dengan mudah, edit secara dinamis, dan banyak lagi. Dikembangkan untuk kemudahan, kemudahan, dan kemudahan penggunaan keseluruhan, Canvas X 2017 menghadirkan berbagai perbaikan UI untuk memungkinkan pengeditan objek cairan.

Fitur kanvas X:

Blow it up
Lensa Anotasi memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat dan memperbesar area objek tertentu. Cukup tunjuk dan klik. Artikan dengan cara yang Anda inginkan dengan menentukan bentuk lensa, dimensi, warna bingkai, dan pembesaran, lalu seret ke mana saja.

Ikon indikatif
Tetaplah di atas proses Anda dengan simbol dan label yang mudah diakses agar Anda tahu mode apa yang Anda gunakan pada waktu tertentu.

On-the-Fly Editing
Edit dan hapus SpriteEffects yang ditambahkan ke objek hanya dengan mengklik kanan dan memilih opsi dari menu konteks.

Seleksi Sense
Buat pilihan alat Marquee terdidik dengan dimensi area yang dipilih dengan jelas ditampilkan dan aktifkan pemutakhiran di bilah Status.

Pengukuran Mekanik
Bergantung pada kanvas X untuk Desktop untuk langsung menghitung dimensi benda tanpa harus menentukan titik awal dan akhir. Pindahkan atau hapus nilai pengukuran untuk kejelasan dan estetika.


Shrewd Shuffling
Mengelilingi kebosanan dengan susah payah menyusun kembali benda satu lapisan dalam satu waktu. Tombol Smart Shuffle memindahkan objek yang dipilih di atas tetangga terdekatnya dengan kotak pembatas yang tumpang tindih, terlepas dari urutan susun pada palet Document Layout.

Without a Shadow of a Doubt
Nikmati mudahnya bayangan yang secara dinamis memperbarui perubahan yang dilakukan pada objeknya. Sesuaikan seberapa jauh tampilannya dari objek, pada sudut mana, bagaimana kabur, dan dengan warna apa.

Fleksibilitas Cross-Platform
Canvas X untuk Windows PC memungkinkan Anda bekerja di seluruh sistem operasi dengan dukungan untuk impor Canvas Draw untuk file Mac.

Into Your Own Hands
Canvas X 2017 sekarang memiliki dukungan layar sentuh untuk memilih, menggambar, melukis, dan banyak lagi, sehingga Anda dapat membuatnya bahkan saat dalam perjalanan. Juga, zoom dua jari dan panning!

Agile and Able
Selesai dalam waktu singkat! Lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya, Canvas X 2017 menawarkan kecepatan optimal untuk meluncurkan, menyimpan, dan memuat file.

Catatan: 30 hari versi trial
Untuk mendapatkannya klik Download Full CanvasX

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload