Friday, December 08, 2017

UC Browser For Wimdows V7.0

Posted By: BP Media - Friday, December 08, 2017

UC Browser

Browser UC untuk Windows PC adalah browser web yang dirancang untuk menawarkan kecepatan dan kompatibilitas dengan situs web modern. Ini memungkinkan Anda beralih antara kernel Chromium dan Internet Explorer, tergantung pada kebutuhan atau preferensi Anda. UC Browser untuk kecepatan PC di luar imagenasi Anda. UC Browser Gratis Versi Terbaru untuk Windows PC. It is full offline setup installer dari UC Browser. Nikmati pengalaman download cepat di UC Browser!

UC Browser For Wimdows V7.0

Browser UC untuk edisi PC berjalan dan terasa seperti browser Google Chrome tanpa penampil PDF dan Flash Player built-in. Ini menggunakan Chromium's Blink kebanyakan hal seperti HTML5 dan Trident Microsoft untuk halaman web bekerja paling baik di Internet Explorer. Ini mencakup 2 tema standar yang memberi home page square (Windows 10 seperti feel) atau ikon bulat. Ini juga mendukung sebagian besar ekstensi Google Chrome dan dilengkapi dengan 2 yang sudah terpasang yang spesifik untuk UC Browser for Laptop. Ini dengan cepat membuat semua yang kita lemparkan ke dalamnya. UCBrowser untuk Desktop PC menambahkan banyak fitur yang mungkin tidak Anda miliki, ini adalah browser yang sempurna untuk seseorang yang menyukai Google Chrome namun menginginkan lebih banyak fungsi dan kompatibilitas built-in. Untuk beberapa alasan, versi PC Browser UC menambahkan ikon Facebook di desktop Anda. Aku cukup yakin semua orang yang menginginkannya sudah memilikinya. UC Browser pada satu titik mengatakan kepada saya bahwa Google Chrome sudah ketinggalan zaman dan masuk ke unduhan Google Chrome. Sepertinya pengawasannya cukup besar.

Untuk memperbaiki pengalaman browsing Anda UC Browser untuk PC desktop menyediakan beberapa fungsi lainnya:

Download Cepat
Nikmati download dengan kecepatan tinggi dengan opsi resume saat diinterupsi dan manajer file cerdas.

Smooth Browsing
Muat foto dan tautan terlebih dahulu sehingga Anda dapat langsung membukanya untuk penjelajahan tanpa henti.

Sinkronisasi Awan
Beralih mulus antara Browser UC versi terbaru di perangkat Anda dengan menyinkronkan tab dan bookmark terbuka Anda.

Menyenangkan & Mudah Digunakan
Panggilan cepat yang dapat dikustomisasi, tema dan add-on, ditambah fitur unik dan mudah digunakan membuat penjelajahan Anda lebih mudah dan menyenangkan!

UC Browser For Wimdows V7.0









Untuk mendapatkannya klik Download UC Browser

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload