Wednesday, December 13, 2017

Norton Antivirus

Posted By: BP Media - Wednesday, December 13, 2017

Norton Antivirus

Norton AntiVirus  adalah mesin pemindaian anti-malware yang hebat dan andal. Versi ini mempertahankan struktur yang serupa dengan edisi sebelumnya, namun mengoptimalkan dan memperbaiki beberapa fitur.

Instrumen pertahanan tingkat lanjut
Norton Antivirus  memberikan perlindungan menyeluruh secara real-time terhadap virus, worm, trojan, spyware dan rootkit, sekaligus juga sebagai filter untuk email, program olahpesan cepat dan browsing internet.

Norton Antivirus

Norton Antivirus

Norton juga mampu menganalisa wall Facebook Anda, yang semakin menjadi alat untuk menyebarkan malware.

Berkat teknologi SONAR, modul pertahanan proaktif dapat mengidentifikasi ancaman yang tidak diketahui dengan akurasi yang lebih tinggi. Norton Antivirus juga dapat memblokir situs web dan unduhan berbahaya, serta opsi konfigurasi 'Silent Mode'.

Selain itu, antivirus mengintegrasikan Norton Power Eraser, alat canggih untuk digunakan saat mesin, dengan pemindaian klasiknya, gagal menghapus malware yang diduga menyerang sistem.

Norton AntiVirus mencakup versi modul Insight yang berkembang, yang menganalisis file dan menjalankan proses, mengklasifikasikan file yang dapat diandalkan, dan mengecualikannya agar tidak dipindai, sehingga mengoptimalkan sumber daya yang tersedia untuk sistem Anda.

Desainnya yang stylish dan modern

Usability tidak diragukan lagi merupakan salah satu kekuatan Norton Antivirus. Layar awal menampilkan ikhtisar status keamanan sistem, serta akses cepat ke fitur utama program: 'Scan', 'Live Update', dan ' Pengaturan lanjutan'. Sementara itu, di bagian bawah, Anda memiliki tautan cepat ke produk Norton lainnya, seperti Mobile Security untuk Android dan Norton Online Backup.

Antarmuka antivirus efisien dan responsif terhadap perintah, dan desainnya, yang sebenarnya tidak berubah dari tahun lalu, indah dan elegan.

Taruhan aman untuk melindungi PC Anda

Norton Antivirus  memiliki mesin pemindai yang andal dan handal serta konsumsi sumber daya yang relatif rendah.

Ini menawarkan banyak fitur canggih untuk pengguna berpengalaman namun pada saat bersamaan, dengan pilihan konfigurasi dasar yang sangat baik, sangat ideal untuk pengguna yang kurang berpengalaman.

Perubahan

  • NEW: Threat-removal Layer - Sasaran dan menghilangkan ancaman yang sulit dihapus, produk yang kurang canggih sering dilewatkan.
  • NEW: Versi Produk yang selalu up-to-date - Norton secara otomatis mengirimkan pembaruan produk dan fitur penting sepanjang tahun. Versi terbaru menginstal tanpa Anda perlu melakukan apapun.
  • Dukungan 24x7 GRATIS - Menawarkan bantuan dan jawaban ahli melalui telepon, live chat atau online, kapanpun Anda membutuhkannya
  • MENINGKATKAN: Manajemen Bandwidth 2.0 - Secara otomatis menyesuaikan pembaruan penggunaan data Norton saat Anda terhubung ke jaringan 3G untuk menghindari penggunaan penjatahan data bulanan Anda atau menyebabkan biaya lebih.
  • Perlindungan Kerentanan - Menghentikan penjahat dunia maya menggunakan lubang keamanan (vulnerabilities) dalam aplikasi untuk menyelinap ancaman ke PC Anda.
  • MENINGKATKAN: Perlindungan Perilaku SONAR & Pemantauan Ancaman 24x7 Live - Tetaplah di depan, mendeteksi dan menghilangkan ancaman yang belum ditemukan dengan melihat PC An
Untuk mendapatkannya klik Download Norton Antivirus

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload