Thursday, December 14, 2017

Cinema 4D

Posted By: BP Media - Thursday, December 14, 2017

CINEMA 4D

Cinema 4D membuat perangkat lunak 3D profesional yang paling mudah digunakan lebih efisien daripada sebelumnya. Alat baru serta fitur yang diperluas dan benar-benar lengkap membantu Anda mengubah gagasan menjadi kenyataan bahkan lebih cepat dan dengan sedikit usaha. Alur kerja yang meningkat membantu Anda memenuhi tenggat waktu yang paling ketat.

Cinema 4D adalah yang terbaik yang MAXON tawarkan untuk seniman 3D profesional. Jika Anda ingin membuat grafis 3D canggih namun butuh bantuan untuk memastikan Anda membuat grafis yang cepat terangkat dengan cepat dan mudah, maka ini adalah pilihan untuk Anda.

Cinema 4D

Cinema 4D 

Bekerja Cepat, Mainkan Lagi
Aliran kerja yang lancar membawa kreativitas ke kehidupan. Itulah sebabnya alur kerja di depan dan di Cinema Cinema 4D Release 17. Sistem Take yang revolusioner akan menghemat waktu yang berharga. Pemilih Warna yang baru melakukan semua hal yang selalu Anda inginkan dengan warna, dan juga hal-hal yang bahkan tidak Anda inginkan! Integrasi dengan Sketchup dan Houdini Engine membuat Cinema 4D menjadi pusat ideal Anda. Biarkan kreativitas mengalir.

Alat spline onboard dengan umpan balik real-time
Rilis 17 hadir dengan toolkit splines lengkap - tidak perlu beralih ke alat eksternal. Mudah membuat dan memodifikasi splines dengan alat pena Cinema 4D yang baru, membuat sketsa, merapikan, alat busur, dan perintah boolean.

Pemodelan organik intuitif dan efisien
Puluhan fitur dan perbaikan baru di Cinema 4D Release 17 membuat memahat kenikmatan sejati. Gunakan Sculpt to PoseMorph, misalnya untuk mempercepat animasi karakter. Mudah memahat model permukaan keras dengan Edge Detection. Rilis 17 membuat pemotretan di Cinema 4D lebih mudah dari sebelumnya.

Variabilitas dan kegunaan yang lebih baik dengan Variasi baru dan Formula Shader
Rilis 17 menawarkan shader baru dan diperluas untuk meningkatkan kegunaan dan kinerja. Dengan fungsi Override Material yang baru Anda dapat dengan mudah mengganti saluran spesifik bahan pilihan untuk membuat penggilingan tanah liat atau matte.

Fitur Pelacakan Motion yang sangat baik
Mengintegrasikan aset 3D menjadi video semakin mudah. Fitur Pelacakan Gerak di Cinema 4D telah ditingkatkan dengan menambahkan kemampuan untuk memperbaiki distorsi lensa dan dengan menambahkan alat intuitif untuk menghilangkan poin trek dengan cepat.

Cinema 4D

Catatan: uji coba 42 hari (memerlukan aktivasi), setelah versi demo tersedia. Beberapa keterbatasan versi demo.

Untuk mendapatkannya klik Download Cinema 4D

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload