Monday, November 13, 2017

KMPlayer Download

Posted By: BP Media - Monday, November 13, 2017

KMPlayer Terbaru Final

Ketemu lagi sobat downloder dengan hapydownload, kali ini saya akan memberikan salah satu Software terbaik di multimedia. KMP dapat memanfaatkan efek video dan audio untuk mengubah kecepatan pemutaran dalam sebuah audio dan vidio. atau bahkan menandai sebagian dari video sebagai favorit.

Pengguna juga dapat menyesuaikan penampilan dari antarmuka dengan memilih salah satu
dari banyak tampilan dan tema yang tersedia. Dan media player serbaguna ini dapat memutar berbagai jenis format video seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime.

Satu media player yang mencakup dan mendukung berbagai format. memiliki fitur tambahan untuk memutar file yang tidak lengkap / Avi rusak, Locked Media File saat mendownload atau berbagi, Compressed Audio Album (zip, rar) dan sebagainya. Support berbagai macam sub judul dan memungkinkan Anda untuk Mengorganisir audio, video, dan screenshot.
Bahkan dengan software media player ini, kamu juga akan mendapatkan fitur yang support 3D, kemampuan terhubung dengan TV Online serta juga portal Video Online.
Software Media Player ini dikembangkan oleh developer dari Korea Selatan, Kang Yong-Hee, dan telah dibeli oleh perusahaan video streaming terbesar di Korea, Pandora TV pada tahun 2007 (Ini menjelaskan kenapa software ini ringan, tapi support Internet TV dan video streaming). KMPlayer mampu mendukung berbagai macam codec dan format file. Sekaligus juga sangat mudah dikustomisasi.
KMPlayer Terbaru Final

KMPlayer Terbaru Final

Software yang satu ini dikenal sebagai pemutar video yang sangat bagus.
Hal ini dikarenakan kemampuannya dalam memutar video dalam kualitas HD dengan baik.
Kmp player ini bisa menjalankan hampir semua format audio dan vidio.

Banyak menu dalam KMP player ini silakan kreasikan saja, karena saya belum sempat untuk otak atik sana sini. tidak usah di setting lagi sudah bagus ko, hanya saya pernah mencoba yang awalnya film 2D saya rubah ke settingan 3D, namun sayang dulu saya tidak  mempunyai alat berupa kaca mata 3D. mungkin anda bisa mencobanya, asikkan bisa nonton film  3D dirumah sendiri.

Kelebihan KMPlayer :

  1. Memiliki kualitas gambar yang tajam & jernih
  2. Software ini Freeware jadi bisa di download secara gratis
  3. Suara lebih jelas
  4. Bisa memainkan DVD.
  5. Support dengan banyak codec sehingga tidak perlu memakai software yang lain.
  6. Dapat Membuat/Modifikasi Subtitle.
Untuk mendapatkannya klik [Download KMP]

0 komentar:

Post a Comment

Design by: Templaztezy | Copyright hapydownload